Frengki Kwan

FRENGKI KWAN

Lahir sebagai anak yang pendiam & pemalu di Pangkal pinang, Bangka pada tahun 1977 dari keluarga sederhana, anak ke-3 dari 5 bersaudara. Di masa kecil saya hidup sebagai anak rumahan yang tidak pernah kemana-mana. Setelah menyelesaikan sekolah SMA di tahun 1996 merantau ke Jakarta untuk kuliah di Universitas Bina Nusantara jurusan Teknik Informatika. Selama masa kuliah selain menuntut ilmu juga ikut menjalankan bisnis Multi Level Marketing (MLM) dengan motivasi ingin cepat kaya karena tinggal dengan kakak di rumah kontrakan kecil yang penuh dengan orang, makan mie instant setiap hari, naik angkutan umum kemana-mana dan banyak lagi hal lainnya demi menghemat biaya hidup sehari-hari.

Setelah menamatkan kuliah S1, saya bekerja sebagai staf EDP di sebuah perusahaan swasta selama 15 bulan, kemudian dikenalkan dengan sebuah bisnis tanpa modal, tanpa pengalaman serta tidak ada resiko di industri jasa pelayanan keuangan ini. Saya langsung join sejak pertama kali diperkenalkan dengan bisnis yang luar biasa ini. Pada awal menjalankan bisnis ini saya sangat banyak mendapatkan hambatan dan rintangan baik dari dalam diri saya maupun dari luar, namun dengan keinginan yang tinggi dan kemauan yang besar maka saya bisa bertahan dan sukses di bisnis keuangan ini sampai dengan saat ini yang membawa perubahan sangat besar dalam kehidupan saya dan juga telah banyak menciptakan para billionaire-billionaire baru di bisnis ini.

 

Saat ini saya dipercayakan sebagai seorang CEO di sebuah Agency Asuransi Jiwa terbesar di Asia Pasifik dengan nama Vision Corporation, yang sampai dengan saat ini telah memiliki 30 kantor cabang, 100 karyawan dan ribuan tenaga pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Visi dalam hidup saya adalah bisa membantu banyak orang dalam mewujudkan impian-impian besarnya sehingga memiliki kualitas hidup yang baik bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.